Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Techno

Minggu, 03 April 2011

Buku Cerita Tinker Bell

Ceritanya tentang Tinker Bell yang kehilangan palunya. Padahal palu itu sangat dibutuhkan untuk memperbaiki kuali dan panci. Tinker Bell adalah peri bakat-kuali-dan-panci. Di negeri Pixie Hollow setiap peri mempunyai bakat masing-masing. Tinker Bell amat sedih saat palunya hilang. Ia mencoba palu lain tapi hasil kerjanya malah berantakan. Dari sanalah ia mencari palu cadangan di kediaman Peterpan, bersama teman baiknya Terence.

Hehehe...kayak cerita buat anak kecil kan? Di posting sebelumnya gue bilang kalau gue lagi tidak ingin membaca buku yang berat-berat. Buku anak2 lumayan menghibur juga. Apalagi gambarnya bagus2. Maklum buatan Disney. Selain cerita Tinker Bell, ada juga cerita tentang makhluk Disney lainnya. Gue amat sangat tertarik. Tapi ya itu mahal. Dari sekian tokoh, yang gue tau cuma Tinker Bell doank. Makanya gue beli itu. Hihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar