Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Techno

Jumat, 04 Maret 2011

Tinker Bell Kesukaanku

ass.wr.wb/ Selamat pagi
Tinker Bell. Aku tahunya dari film yang dibawakan ayahku. Aku sangat menyukainya. Gambar dan perilaku sangat menarik. Meskipun aku tahu bahwa ini mungkin tidak ada di dunia nyata, tapi aku tahu bahwa yang menyukai Tinker Bell tidak hanya aku. Aku punya banyak koleksi gambar-gambar Tinker Bell. Aku kumpulkan dari internet kemudian aku koleksi dalam tempat tersendiri. Tinker Bell juga pemberani,tidak pernah takut,dan.....
selalu pintar dalam menghadapi sebuah masalah atau tantangan dia juga mempunyai teman atau juga bisa disebut sebagai sahabat yang paling terbaik yaitu: Parents dia selalu membantu Tinker Bell dalam kesusahan ataupun tidak contohnya saat Tinker Bell bertengkar dengan Parents mereka terpisah namun tidak beberapa lama kemudian mereka bersatu lagi dan Tinker Bell menyesali perbuatannya kepada sahabatnya Parents, Parents memaafkan kesalahan Tinker Bell begitu teman-teman jadi jika kita mempunyai kesalahan terhadap orang lain kita harus minta maaf kepada orang yang kita salahkan. selain Tinker Bell aku juga suka film-film kartun yang lain yaitu: spongebob, one piece, the pinguin of madagascar, avatar, transfomer, dan lain-lain selain menonton film-film kartun aku juga suka nonton film horor kesukaanku yaitu: setan budeg, kain kavan perawan, tiren (mati kemaren ), mati ditusuk pocong, pocong ngesot, pocong kelilig, dan lain-lain sekian dulu posting dariku jika ada kesalahan aku minta maaf yang sebesa-besarnya wassalamualaikum.wr.wb /Selamat Pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar